speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, May 10, 2011

memories

saya pernah janji mau kasih liat foto temen-temen saya di postingan ini. dan baru sekarang saya menepati janji. daaaannn.. inilah ke 20 temen-temen baru saya..


atas (ki-ka): Satryo, Firman, Hafidz, Deden, Dwi
tengah (ki-ka): Lasma, Safitri, Jean (Ojan), Ani, Cisna, Me, Kiki, Kintani, Ulfah (Paul)
bawah (ki-ka): Dika, Angga, Eka, Ibnu, Aci, Fajar

ya, inilah ke 20 teman baru saya. ganteng dan cantik kan? apa? ini emang bukan muka asli mereka. ini baru muka asli mereka!!



silakan yang berminat berteman dengan salah satunya bisa menghubungi saya. :P

have a nice day,


~Liris

No comments: