speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, November 28, 2011

trio psikopad

hari minggu pagi, saya dapat sms seperti ini, dari teman saya Ibnu:

"liris, trio psycho ke nikahan angga ngga?"

trio psycho disini mungkin maksudnya adalah saya, cisna dan deiz. tapi agak ngeri juga ya bacanya. trio psycho. kesannya kami bertiga adalah psikopat. padahal kan kita bertiga unyu-unyu. ehehe. sebenarnya kami nggak cuma bertiga. tapi berempat ditambah nadia. berhubung nadia sudah terlebih dahulu KKN tahun lalu, maka awal tahun ini kami bertiga yang KKN. jadi terkenalnya trio psikopad (psikologi unpad) deh..hehehe. saya tekankan kembali, kami bertiga berempat sama sekali bukan psikopat. kami adalah gadis yang unyu-unyu. ingin membantah? tidak boleh. haha.


dari ki-ka: deiz, liris, cisna, nadia :)

peace, love n gaul,


~liris kinasih

No comments: