speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, July 2, 2008

arti sahabat



tak mudah untuk kita hadapi perbedaan yg berarti

tak mudah untuk kita lewati rintangan silih berganti

kau masih berdiri kita masih disini

tunjukan pada dunia arti sahabat

kau teman sehati kita teman sejati

hadapilah dunia genggam tanganku

tak mudah untuk kita sadari saling mendengarkan hati

tak mudah untuk kita pahami berbagi rasa dihati

kau adalah tempatku membagi kisahku

kau sempurna jadi bagian hidupku

apapun kekurangannmu


tau kan lagu nidji diatas?hm..liburan kemaren gw sempet ketemuan sama sahabat2 gw.seneng bgt.kita sampe ngerencanain buat nginep brg.moment yg sangat langka bgt buat ketemuan sama sahabat2 gw kaya gtu.gw jadi sadar kalo ternyata gw jarang bgt ketemu mereka.paling cuma smsanatau kirim comment di fs.tapi gw ga ngerasa keilangan arti sahabat itu sendiri.karena sampe sekarang gw kuliah di bandung,gw belum bisa nemuin sahabat yg kaya mereka.yang bisa semangatin gw kalo gw jatoh.yang marah2in gw kalo gw udah susah diatur.hehehe.karna mereka,gw jadi sadar kalo idup tuh jangan terlalu dibawa serius.santai dan nikmatin.apapun cobaan yang dikasih,mungkin emang kaya gitu jalan idup gw.sahabat bagi gw adalah paket combo.mereka bisa jadi temen curhat,tempat minta nasehat,\tempat minta tolong klo kesusahan,tempat yang nyaman bgt klo mau kabur,hehehe.semuanyalah.semuanya gw dapet dari 5 sahabat gw itu.kita berenam punya karakter,kelebihan dan kekuranganyang beda-beda.tapi sejauh ini kita udah berusaha buat saling mengisi.emang,kadang kita bisa berantem,kita pernah beda pendapat.tapi toh,kita bakal balik lagi.kita ga bisa ngelepasin diri gitu aja.gw sayang banget sama mereka.gw mungkin gw ga slalu ada buat mereka.tapi,gw tetep ngerasa bahagia bangetgimana rasanya punya sahabat kaya mereka.


thx,mom,twit,gee,mee,mz..laf u all.n_n

No comments: