speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, July 24, 2008

cerita akhir juli

senangnya gw minggu kemaren bisa pulang kerumah.bertemu lagi keluarga yang menyenangkan.dan sempet dateng ke kawinan temen gw waktu gw tinggal di surabaya.guess what?udah kaya acara reunian.gw bisa ketemu temen-temen gw dari jaman gw masih cere'.dari jaman blom kenal cinta.halah.banyak cerita yang terus-menerus menyambung.hm,dan kita sadar kita udah mulai dewasa [tua,red].dan semua kebodohan masa kecil terungkap semua.hm,betapa gw merindukan masa kecil gw itu.slalu bertamasya bersama.really miss that moment.

seneng berikutnya,gw bisa ketemu cwo seblek a.k.a aria.kayanya udah lama bener kita ga ketemu dan ngobrol bareng.kmaren-kmaren gw pulang tapi tetep aja ga bisa ketemu dia.kita sama-sama sibuk sih.malah,gw sampe punya ide punya manajer buat kita berdua.jadi ada yang ngatur jadwal kita.jadi kita bisa ketemuan.jadi,kemaren kangennya terobati.senangnya bisa berbagi cerita sama dia.ketawa-ketawa karna keseblekan kita.hehehe.

yah,namanya juga idup.ada seneng,ada juga sedih.sedih yang pertama adalah gw sakit.yah,emang sih gw penyakitan.jadi harusnya biasa aja.tapi kali ini beda.karna kebetulan obat asma gw abis.jadi gw ga langsung mendapatkan pengobatan.betapa menderitanya gw karna susah napas.ngakngikngok gitu napas gw.coba ada melodinya,kan jadi lebih enak didenger.ini mah boro-boro.

sedih yang kedua adalah,nenek gw sakit dan harus diopname.sedih liat keadaannya.badannya kuruuusss banget.dan cukup prihatin juga kondisinya.nenek gw harus dirawat di ICU.awalnya cuma darah tinggi,tapi kemaren sempet dapet serangan stroke.

sebenernya,gw ga begitu deket sama nenek gw itu.kayanya dikit banget kenangan gw sama dia.waktu kecil tiap kerumah nenek gw,gw slalu sakit.jadi,gw lebih sering dikamar aja.beranjak gede,gw jadi makin jarang ketemu.kalo waktu kecil,tiap liburan bisa kerumah nenek gw,makin gw gede kita ketemu cuma setaun sekali pas lebaran.tapi karna sekarang gw tinggal dibandung,gw jadi agak lebih sering ketemu nenek gw.masih inget banget beberapa bulan kemaren,nenek gw sempet marahin gw karna gw ga mau makan buah.hm,baru kali ini gw ngerasain kaya gitu.dan baru gw sadar,nenek gw udah tua,udah sepuh kalo orang jawa bilang.dan mudah-mudahan gw masih punya waktu buat lebih deket lagi sama dia.i wish.

hm,ya Allah,berikanlah yang terbaik buat eyang..amien.

 

No comments: