speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, July 12, 2008

pemilu 2009?

weits berat banget nih kayanya omongannya.hehehe.tapi ga apa2 deh.sebagai anak muda,kita juga harusnya peduli sama kemajuan indonesia.ga mau kan kalo indonesia makin malu2in aja di mata internasional?
menghadapi pemilu 2009 ni,gw yang notabenenya ga ngerti dan ga suka politik,ngerasa kalo negara kita lagi 'panas'.kayanya semua lagi pengen banget jadi presiden.ckck.padahal kalo gw liat pak sby,kayanya cape bgt jadi preiden.hehehe.
tapi,gw sendiri bingung mau pilih sapa nanti.secara gitu partainya aja bejibun.banyak banget.yah,karna blm masuk masa kampanye,blum jelas juga visi misi mereka.
tapi,kayanya ga banget deh kalo kita golput.malah menurut gw sebagai generasi muda,kita harus menyuarakan suara kita.suara kita menentukan juga lho.hehehe.
yah,mudah2an aja nanti masa kampanyenya ga bikin rusuh dimana2.dan klo kalah juga pada bisa terima.okey?

No comments: