speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, July 27, 2008

my new book!!!yey!



hm,senangnya beli buku baru.hehehe.nambah lagi koleksi lemari buku dirumah gw.gw baru aja selesai baca ni buku."being 20 something is hard" karya dewi pravitasari.yah,walaupun gw belum genap 20 taun (but, you know,next year i'm getting 20).tapi gak apak-apalah gw baca lebih awal.hehehe.i really enjoy the book.cerita sih ga bisa dibilang simple juga.tapi,dewilah yang ngebikin semuanya keliatan simple.alur ceritanya juga menarik.endingnya yang ga disangka2 juga bikin buku ini menarik.
dari buku ini gw belajar untuk ga gegabah dalam ngambil keputusan dalam hidup ini.dan yang pasti gw jadi tau istilah quarter-life crisis.yaitu krisis yang menimpa orang yang berada di usia 20-an,akibat tekanan lingkungan dan ekspektasi yang berlebihan di usia muda.gw jadi tau apa2 aja yang ada di pikiran rata2 wanita usia 20-an.dan banyak hal yang bisa petik dari buku ini.
buku ini ga cuma cocok dibaca sama cewe2 muda usia 20-an tapi juga bisa dibaca para cwo2 juga ko.jadi cwo2 tau apa aja yang ada dipikiran cwe2.yah,bagus deh buku ini.coba baca deh!hehehe.
anyone,have a nice day..n_n

2 comments:

CIAO ITALIA! said...

hi

salam kenal

Gama
CIAO ITALIA!
unmacchiato.blogspot.com

ieyiz said...

hi salam kenal juga yah.