speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, December 1, 2008

hei,i just wanna say sorry

gw baru inget kalo blog gw ini dibaca banyak orang. well, ga sebanyak pembaca blognya Dika. tapi tetep aja blog ini bisa dibaca sama banyak orang. dan ternyata ada pihak-pihak yang ga gitu seneng dengan apa yang gw tulis.

hei, i'm sorry. gw menulis ini semuanya sebenernya bukan untuk nyakitin siapapun. tapi, yah mungkin ada salah-salah kata, jadi ada pihak-pihak yang ga seneng.

maaf ya..

seperti yang udah tulis berulang kali, gw menulis saat gw emang pengen nulis, saat gw emang butuh tempat penyaluran menulis. gw biarkan pikiran gw berpikir liar [darot's qoute]. jadi sekali lagi maaf kalo ada pihak-pihak yang merasa tersinggung.

semangat menulis!!

No comments: