speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Friday, December 12, 2008

bandung, my 2nd home


udah satu setengah taun,gw tinggal di bandung. yah..sekali-kali pulang ke pamulang. tapi gw lebih banyak di bandungnya. dan gw udh mulai suka dan cinta sama kota ini. gimana ga, makanan disini enak-enak.hehehe. dari martabak, lumpia basah, batagor, baso tahu, bebek goreng, mie yamin...hm...semuanya yummy...:)


harus gw akuin, bandung tuh gudangnya anak-anak kreatif. dari mulai bikin kaos lucu, sepatu dan segala pernak-pernik lainnya. makanya bandung jadi tempat yang asik buat belanja. hm, shopping...


orang bandung juga asik-asik ko. hm, sempet sih gw dikerjain sama temen2 gw yang notabenenya orang bandung a.k.a orang sunda. gw di ajarin bahasa sunda. dan ternyata setelah gw tanya2 ke sodara gw, itu tuh bahasa sunda yang kasar. hahaha. sial. makanya gw sekarang lagi memperlancar bahasa sunda. hehe


pokoknya asiklah tinggal di bandung. banyak tempat2 yang bagus banget yang bisa di datengin. libur lebaran kemaren gw sempet ke kawah putih. itu salah satu objek wisata di bandung, hm..tepatnya di kabupaten bandung, yang keren banget. bagus banget tempatnya. banyak yang foto pre-wed disana. dan kalo lo nonton fil heartnya acha sama irwansyah,,tau dong adegan makan stoberi di kawah putih? jadi, yang belom pernah ke situ bisa kebayanglah bagusnya kayak apa.

ini gw di kawah putih.hm,biru sih warna kawahnya.hehe

3 comments:

srex aswinto said...

Kata temanku yg asli sono, Bandung sekarang panas....lalu lintas kacau terutama sabtu-minggu, banyak nyamuk dan sampah, bising, dan jorok...Apa iya...?

Lalu Bandung yg sebelah mana yang mbak tulis? and Bandung yg mana yg di maksud temenku...? Au' ahh..........

niken said...

yah...jelaslah...

bandung gitu lo...

ieyiz said...

hm, buat srex aswinto,
sebelum saya tinggal di bandung, saya tinggal di daerah jakarta selatan.saya sudah cukup sering melihat macet, merasa panas, melihat sampah dan apapun yang nggak menyenangkan lainnya.

bagi saya, bandung mungkin sama aja.tapi,saya ingin menunjukkan bahwa saya senang tinggal di bandung karna hal-hal yang saya tulis.that's it.