speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, December 17, 2008

toko buku penuh diskon.hm...

dua hari yang lalu gw ngerasa gundah gulana gimana gitu. bingunglah dijelaskan dengan kata-kata yang pas. intinya gw sedang bad mood. *huff. tugas-tugas kuliah yang numpuk, uas yang makin deket, an bahan-bahan uas yang banyaknya ampun-ampunan. oh...tidak!!

dan kemaren, gw memutuskan untuk pergi ke toko buku. toko buku yang terkenal se-bandung raya. namanya Togamas. gw ga tau kenapa namanya gitu. konon katanya toko buku ini suka ngasih diskon-diskon gitu. hm..senang dengar yang diskon-diskon. n_n jadi selesai kuliah gw langsung caoo ke Togamas.

dan gw seneng. mata gw langsung berbinar-binar liat buku-buku yang banyak. dan tulisan SALE yang bertebaran di berbagai rak. uh, seneng deh. dan bad mood gw bekas kemarenanya, ilang deh. jadi, kalo gw bete ajak aja gw ke toko buku dan beliin satuu aja novel. hehehe. dan gw berhasil membeli novel karya Farida Susanty, yang ternyata orang bandung juga, judulnya dan hujan pun berhenti.

buku ini bagus banget. karakter dalam buku ini kuat banget. sambil baca, sambil menganalisa juga gw kepribadian si tokoh utamanya. yah..mengaplikasikan materi-materi kuliah gw aja. senenglah pokonya. bukunya sekali lagi gw bilang, bagus banget. gw suka banget sama buku ini. cover bukunya juga bagus. boneka penangkal hujan khas jepang.


dan ternyata pergi ke toko buku bisa bikin gw seneng lagi. yah..berasa gw bisa beli semua tuh buku. hahaha. dan gw pengen pergi ke toko buku lagi. n_n

No comments: