speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, December 1, 2008

it's over!!yeah. yuhu!!

FINALLY. it's totally done. gw udah menyelesaikan misi terberat gw semester ini. presentasi psisos. oh, i'm so happy. really. really. happy.
hoho.

hm,makasih buat temen yang selalu bilang,
*ya udah ris,jangan dipikirin bgt. ntar malah kejadian loh hal-hal yang ga diinginkan
*ngga apa-apa ko. semangat yah!!
*tenang..tenang..jangan lupa berdoa, tarik napas panjang.
dan akhirnya misi itu terselesaikan.,*huuff*

well,buat orang-orang yang nggak ngerti kenapa gw (tampak) lebai ini, gw jelasin yah...
psisos 1 itu emang mata kuliah yang amat sangat membutuhkan konsentrasi dan pemahaman yang baik. hm, yah kurang lebih kayak gitu yang dosen gw tekankan. jadi, kita semua diharapkan bisa membawakan materi dengan baik. kalo ngga....??? hm, ya gitu deh, banyak hal-hal yang bisa terjadi (sumpah! gw nggak berani ceritanya. hahaha)

jadi, beban hidup gw hilang satu. huff. tapi, tenang. jangan khawatir, sailormoon akan mencari misi-misi selanjutnya. ditunggu aja yah..hehehe

No comments: