speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, January 6, 2009

global warming=rusuh!!

kemaren waktu gw belajar psisos[yeah, i did], hati dan pikiran gw tergugah pas belajar bab agresi. kenapa? karna ternyata salah satu yang menyebabkan agresi adalah kejadian aversif, misalnya sakit dan panas. jadi, rasa sakit dan panas itu mampu meningkatkan kecenderungan manusia untuk melakukan agresi. dan menurut anderson [ini gw baca di buku] bila kenaikan2 derajat celcius pemanasan global terjadi diprediksikan bahwa AS akan menghadapi sekurang-kurangnya 50.000 lagi kejahatan dan kekerasan yang serius.

ngerti kan? jadi coba bayangin kalo global warming bener-bener makin parah. yang Anderson bilang itu baru di amrik lho. belum mencakup semua negara di dunia. makanya gw bilang global warming=rusuh. ga kebayang deh berapa banyak tingkat kejahatan yang bakal terjadi kalo pemanasan global makin menjadi-jadi. huff.

dan gw sedikit berasumsi nih. mungkin ini salah satu yang menyebabkan adanya perang antara israel dan palestina. seperti yang kita tau, 2 negara itu termasuk negara-negara yang beriklim panas. jadi bisa aja kan karena panas itulah mereka melakukan agresi. tapi ini cuma asumsi gw aja lho.

so, stop global warming now!!make a better life..

No comments: