speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, January 18, 2009

old friends


sekarang gw udah beralih dari friendster jadi facebook. biar lebih gawl gitu loh. hahaha. ga penting. dan untungnya kalo kita punya beginian adalah kemungkinan kita bisa ketemu sama temen-temen lama. atau siapapun entah itu artis ibukota atau artis luar negeri.

gw ketemu sama 2 temen satu jemputan gw sewaktu gw masih duduk di bangku sd. gw berasa punya ikatan yang cukup kuat sama mereka. kenapa? karena gw sama mereka udah hampir 6 tahun satu jemputan. dan karena rumah kita bertiga yang paling jauh dari sekolah, jadi kita adalah orang pertama yang di jemput dan orang terakhir yang di antar. poor us!! nah, ini yang bikin kita deket. kita ngerasain banget nggak enaknya kalo jemputan yang tadinya rame tiba-tiba sepi karena cuma tinggal kita ber4 (kita plus sopir jemputannya). dan akhirnya gw menemukan mereka di facebook. ouch..senangnya.

nggak cuma mereka. tapi, gw juga ketemu sama temen-temen gw dari kecil. fyi, gw sejak umur 7 bulan sampai 4 tahun pernah tinggal di surabaya. jadi, gw ketemu sama temen-temen gw yang sejak kecil jadi temen gw di surabaya. sebenernya kita sempet ketemu juga waktu udah gedenya. tapi nggak pernah lengkap. nanti gw kasih deh fotonya. karena foto-foto kita waktu kecil itu ada di rumah gw di pamulang.

hm, social society macam friendster atau facebook emang bikin kita jadi gampang nemuin temen-temen lama. dan bikin gw jadi kangen sama mereka. kapan ya bisa reunian secara nyata. hehehe