speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, January 15, 2009

s.e.l.e.s.a.i

ada dua respon yang akan gw perlihatkan ketika melihat atau mendengar kata 'selesai'. pertama adalah sedih. ketika sesuatu berujung pada suatu titik akhir bernama 'selesai', rasanya sulit untuk melepaskan itu. ketika film yang di tonton selesai, ketika seseorang telah 'menyelesaikan' hidupnya, ketika hujan berhenti dan berganti panas, ketika panas hilang berganti hujan berhari-hari, ketika hubungan kita 'selesai' dengan orang lain. 'selesai' menjadi kata yang murung, sedih, kesal, atau apapunlah.

yang kedua adalah gembira. ketika segala sakit mendera berganti tawa yang menyejukkan, ketika segala beban terlepas dari pundak berganti sebuah kebanggaan.. dan yang sekarang gw rasakan adalah ketika ujian akhir semester itu berakhir..

UAS. dua minggu terakhir ini gw ujian. dan gw sangat sangat pasrah waktu ngerjain soal-soalnya. berharap semua dosennya dalam keadaan good mood waktu koreksi jawaban gw. aminn..n_n UAS=Ujiannya Alhamdulillah Susah. dari awal sampai akhir, banyak soal-soal yang bikin gw bingung, kesel, mati kutu, bengong dan segala bentuk gejala-gejala ketidakpahaman lainnya.

yah, ketika segala bentuk usaha sudah dikerahkan.. sekarang tinggal menyerahkan segalanya kepada Allah dan dosen (secara mereka kan yang koreksi jawaban kita?). semoga semua mendapatkan hasil yang baik.
koor: "Amieeennnn.."

No comments: