speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Friday, January 16, 2009

jumsih=jumat bersih(2x)

inget banget dulu waktu sekolah (ya ampun kesannya gw itu ibu-ibu yang mau cerita) baik itu sd, smp, sma, setiap hari jumat itu waktunya beres-beres kelas. ada senengnya dan ada betenya. senengnya, itu tandanya waktu pulang sekolah jadi maju. hahahaha. betenya, karena gw itu cewe (yeah, i sure about it), jadi seperti udah jadi aturannya yang mesti beres dan yang cowo silakan bersantai. heu.

dan hari ini gw beberes. kamar gw yang selama gw uas udah acak adut banget. untungnya gw punya tante yang sabar dan nggak begitu doyan ngomel-ngomel. hehehe. btw, thanks aunt..n_n
jadilah pagi ini gw menunda melanjutkan baca novel new moon. sedikit cerita, kemaren gw berhasil membujuk nadia untuk meminjam bukunya. hehehe. senangnya.. dan dari tadi gw udah bikin heboh dengan membereskan lemari buku. banyak barang-barang atau kertas-kertas yang udah nggak penting. terus, sesekali gw berhenti beres-beres. baca-baca catetan-catetan di agenda 2008 gw. banyak hal yang gw alamin. dari yang senengnya, betenya, keselnya sampe yang sedih-sedih.

dan setelah hampir satu jam gw heboh..selesailah juga. fiuh!! dan sekarang gw duduk santai di depan laptop sambil ngeteh. hm...

No comments: