speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, June 10, 2009

bagaimana caranya?

Mungkin hari ini kamu berulang tahun

Mungkin hari ini kamu sedang bergembira

Mungkin juga hari ini kamu sedang bersedih,

Akh.. aku bahkan tak tahu apa-apa tentang kamu

Tahukah kamu?

Inginnya aku menjadi orang yang pertama

mengucapkan selamat ulang tahun

Inginnya aku ikut larut dalam kegembiraanmu

menikmati tawamu yang menyenangkan

Dan inginnya aku menjadi orang yang

mengelus punggungmu dan berkata

“semuanya akan baik-baik saja” ketika kamu bersedih

Tapi..

Menyapamu saja aku tak bisa

Melihat matamu saja aku tak sanggup

Aku hanya bisa

Melihat tawamu, mendengar gurauanmu, mendengar

senandungmu… dari jauh.

Hhh.. bagaimana caranya

ungkapkan rasa dihatiku?


*untuk seorang teman yang masih bertanya "bagaimana caranya?"

No comments: