speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Friday, June 5, 2009

formula 1

i can't explain you, how can i love formula 1 very much. yeah. saya suka olah raga mahal (yeah, it's very expensive) ini sejak kelas 2 SMA. pertama kali tahu tentang formula 1 ini dari obrolan teman saya, nobi dan ayu. mereka begitu seru menceritakan adu balap ini. penasarankah saya? tentu. tapi bukan berarti saya langsung suka. ayah saya ternyata juga suka nonton acara F1 racing. suka karena biasa. hehe. saya suka F1 ya karena saya sering nonton racingnya. dan rasanya cool aja ngeliat mobil dengan cepat melintasi lap demi lap. yeah, it was so cool.

awalnya, saya ngga punya jagoan. saya hanya menikmati jalannya adu balap tersebut. tapi, akhirnya saya jatuh hati sama kimi raikkonen. yeah, awalanya karena dia cute banget, tapi lama-lama saya tahu kemampuan dia. menurut saya, dia itu selalu tenang dalam setiap race. nggak keliatan terlalu berambisi buat jadi pemenang. ketika di tim McLarren-lah kimi belum bisa memberikan kemenangan. tapi, begitu ia pindah ke tim ferrari, prestasinya makin bagus. dia mampu menjadi juara dunia pada tahun 2007. tapi, di tahun 2008 dia mesti rela memberikan gelarnya kepada Lewis Hamilton.



yeah, he's very cute. n_n

tahun ini kayaknya juga bukan tahunnya Kimi. karena, sekarang ada sorotan baru. Jenson Button. setelah timnya, Honda, mengalami kebangkrutan kemudian dibeli dan sekarang bernama Brawn Mercedes, Button mampu menyelesaikan tiap race dengan baik. sekarang dia berada di urutan pertama. dan kimi berada di urutan 8. OMG. saya jadi bingung. saya dukung siapa ya? button atau kimi ya? button juga nggak jelek-jelek banget sih. dan cute juga kok. hehe. karena saya juga kagum sama mobilnya button. kereen dan sepertinya mesinnya oke (saya nggak tahu sama sekali tentang permesinan, hehe).



look, he's also so cute. isn't he?

yah, siapapun yang menang tahun ini, mudah-mudahan menangnya dengan cara yang fair yah.. nggak kayak tahun kemarin yang katanya ada unsur-unsur unfair game dalam kemenangan Lewis Hamilton. SEMANGAT!!

3 comments:

beeryeah said...

BRAWN hebat nih,gara-gara aturan baru jadi juara gini..duh Ferrari bakalan kalah kalo gini....

ieyiz said...

iya ferrari mesti kerja keras buat bisa menjadi seperti dulu..

maulidadisaa said...

brawn lagi di atas awan banget tuh...
gila dah. mesin baru cepet banget gila.
Button akhirnya bisa nunjukkin kemampuan sebenernya di sirkuit...

Kimi kayaknya udah gak berambisi lagi menangin kejuaraan. payah nih :(