speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, June 2, 2009

usm itb


akhir minggu kemaren bener-bener melelahkan buat gw. gw mesti rela menghabiskan malem minggu gw dengan bekerja. rela ga nonton dvd atau sekedar fecebook-an dan rela ga tidur juga. pokoknya melelahkan. tapi, dibalik semua kelelahan itu gw seneng dan bangga.

akhir minggu kemaren gw dapet kerjaan dari senior-senior gw yg -alhamdulillah- baik. mereka nawarin untuk jadi scorer psikotes usm itb. lumayanlah buat pengalaman dan melatih mental. hehe. dari jam 1 gw udh siap sedia di itb. dan untuk sampe di itb, gw mesti jalan dr fly over sampe itb. ya adalah 2 km gitu. huff. macet dan panas. jam 3 gw baru dapet berkasnya. pake acara ketuker dulu lagi. ckckck. dan mulailah gw memeriksa psikotes calon anak-anak itb. dan baru selesai jam 9 malem hari minggunya. woah. capek nian.

hari senin, gw ke kampus. berkas-berkas tadi di kroscek sama senior-senior yang sangat tangguh. kenapa tangguh? karena dari pagi sampe malem, mereka ga berhenti-berhenti kroscek. dan sampe postingan ini ditulis, mereka masih juga meng-kroscek. semangat!! dan puncaknya adalah gw mendapat gaji pertama. huhuy!

gw seneng karena; pertama, gw yg pastinya dapet pengalaman. kedua, kenal sama senior yg ganteng-ganteng. haha. terus yg pastinya juga, gw dapet gaji. gaji setelah gw kerja dengan memakai ilmu yg gw punya. bangga juga karena gw turut andil dlm suksesnya calon anak-anak itb menjadi anak itb beneran. hehe.

hm, bukannya memicu pertengkaran antar universitas terkemuka di bandung, gw pengen bilang, "hei anak itb, jangan kalian belagu. kalian bisa masuk itb juga berkat kami juga, anak-anak jatinangor". hehehe.

dan buat temen-temen yang masih harus di jatinangor menunggu hasil kroscekan, SEMANGAT!!

No comments: