speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, September 20, 2008

kejadian bodoh hari ini

kenapa ya gw suka mendapatkan suatu kebodohan yang dengan bodohnya disebabkan oleh kebodohan gw sendiri? yey! *banyak banget sih kata-kata bodohnya. mungkin gw harus mandi kembang tujuh rupa buat ngilangin kebodohan-kebodohan gw. hahaha.

oke,oke. gw tau kalian mulai muak dengan kata-kata bodoh. tapi inilah yang terjadi pada diri gw hari ini. bagaimana bisa? begini ceritanya..

hari ini gw rencananya ngerjain tugas psikologi sosial yang bodohnya [what??!bodoh lagi???] belom gw kerjain sama sekali. tapi gw tergiur sama laptop yang seakan-akan menatap gw sambil bilang "ris,ayo dong ngenet. asik lho". ahirnya iman gw goyah. jadilah gw ngenet. bye, tugas psisos!! gw buka fs. bales komen-komen gitu seperti biasa. terus buka email. bales email-email juga. nggak ada email dari cwo seblek. huks. terus buka blog. gw berniat untuk mendadani rumah nulis gw ini. tapi yang terjadi adalah hilangnya widget-widget [betul tdk tulisannya ya?]. terus, templatenya jadi berubah. oh my gosh. bingunglah gw. dan karena gw agak-agak gaptek, jadi makin parah. akh!!!! bete gw. tapi akhirnya dengan segala upaya blog ini kembali normal. thanks GOD!

kemudian, kebodohan gw nggak sampe situ aja. kucing sodara gw yang dengan sengaja diberi nama unyil juga ketularan gw buat ngelakuin kebodohan. dia bawa tikus kecil ke dalem rumah. oohhhh.. sooo d**n!!! gw sebel banget. terus gw berusaha buat ngusir si unyil dari dalem rumah dengan tidak lupa membawa tikus-kecil-yang-tidak-lucu itu. mungkin si unyil ngira gw mau ikutan main sama tikus-kecil-yang-tidak-lucu itu, karna bukannya keluar rumah, dia malah dengan wajah yang sangat tidak polos bawa si tikus-kecil-yang-tidak-lucu itu kearah gw. spontan [uhuy!] gw triak. dan itu justru bikin si unyil kaget dan kabur tanpa bawa si tikus-kecil-yang-tidak-lucu. oh my gosh. gw sebel banget sama tuh kucing. untung tuh kucing inget kalo bawa tikus ke dalem rumah. nggak berapa lama kemudian dia bawa tu tikus keluar sambil natap gw. tatapan yang berarti "plis deh,lw mau tikus gw ya? ya nggak bakal gw kasihlah". heu.

sungguh. sungguh sangat bodoh gw hari ini. heu. mungkin ada baiknya gw tadi ngerjain psisos. heu.

No comments: