speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, September 20, 2008

my name @ kandangagas


gw lagi iseng-iseng baca blognya gagas media. http://kandangagas.blogspot.com/. eh, ada nama gw disana. ah, jadi malu. hehehe

pojokan kubikel
Prosa liris atau disebut juga puisi naratif (wikipedia:narrative poetry) adalah bentuk cerita yang memiliki irama.Bentuk ini sudah dikenal lama, bahkan ada yang bilang bahwa pantun melayu adalah bagian dari prosa liris.
-Redaksi


ternyata,bokap gw ngasih nama itu maksudnya ga jauh-jauh dari menulis. dan gw emang suka menulis. walaupun nggak jelas apa yang ditulis dan tulisannya acak adut gitu. hehehe.


1 comment:

swhanez said...

OH! *dalam hati: EUREKA!!*
akhirnya kita menemukan pencerahan atas namamu yiz! kirain cuma biar matching aja, laras-liris. hueheee
keep writing ya!