speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, October 26, 2008

"august rush" for today ***

disela-sela kesibukan gw mengatu jadwal teman-teman untuk mempublikasikan acara talkshow dan workshop, hm..dan tentunya belajar buat uts minggu depan [hm,besok sih..hehehe], gw menyempatkan nonton dvd yang gw pinjem ke temen gw chika. fyi, dia punya koleksi dvd banyak banget. apalagi film-film korea. XD

film yang gw tonton hari ini adalah august rush. pemainnya itu lho yang main charlie and chocolate factory, entah namanya siapa. mungkin banyak yang udh nonton ni film, ceritanya lumayanlah. karakternya dapet. tapi...endingnya kurang menggebrak [you know, waktu gw crita ini ke cwo seblek dia bilang ini karna gw ga makan soto gebrak. ##%@*&^*(&*. agak ga penting ya?]. padahal kalo endingnya menggebrak, ni fim bisa lebih bagus lagi.

yah, 3 bintang buat  aja deh buat ni film

1 comment:

maulidadisaa said...

bagus yiz filmnya, gw punya dvdnya.. emang spt yang lo bilang, gw juga kurang puas sama endingnya. tp selebihnya, keren man. gw mupenk sama bakat musiknya dia. wohoooww.

btw, tokoh utamanya itu namanya Freddie Highmore, dia yang main di Spiderwick Chronicles juga, jd si kembar Jared & Simon Grace. (tau dong gw.. fans freddie nih soalnya.. hohoo)