speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, October 21, 2008

ngenet di kampus *tumben*

siang ini gw lagi ngenet di kampus. tumben amat ya... biasanya ogah gw kesini. lemot bgt soalnya. tapi terpaksa krna nemenin temen gw, si chris john. hm, bukan. gw bukan temenan sama petinju. dia temen gw yg gw panggil chris john krna namanya adalah chrisna. hahaha. maaf ya dung..

gila ya ni kampus. panas gila. pengen berenang jadinya. hehehe. teman-teman entah kemana. yah...rata-rata pada ekslan. hm, d'ay menemukan singkatan baru buat ekslan, eksperimen laknat. hahahaha. boleh juga. hm, makanya teman-teman, harusnya kalian jangan males jadi op waktu smester 1. hukum karma terjadi di mata kuliah ini lho...

laper... padahal barusan makan roti. heu. sejak sakit pola makan gw malah kacau. ga jelas mana sarapan, makan siang, makan malem atau nyemil. hahaha. tapi mudah-mudahan gw nggak sakit lagi. amin.

minggu depan uts. whoa... ujian tiap semester. huff. dari kemaren udh mulai ribut minjem catetan ke orang-orang. nggak tau juga tuh catetan bakal dibaca atau ga. hahaha. yah.. yang penting udh usaha. betul kan?? hehe..

4 comments:

akbar ilham manangkasi said...

siap. langsung gua link :D serinsering main yaaa :D

eddy said...

Met uts ya ... sukses slalu ...

swhanez said...

semangat yiz. gw c alhamdulillah udah slese utsnya. hehe gudluck!

ieyiz said...

wa..iya ni nez.udh mau mledug otak gw.ckckck