speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, October 29, 2008

i'm not a girl not yet a woman

kemaren gw dihadapkan satu masalah dengan dosen gw. gw merasa ngga  terima perlakuan dosen itu ke gw. kenapa? ya karena, harusnya dia ngga ngomong sesuatu yang menurut gw nyakitin banget. 

tapi, sampe dirumah, gw mikir, apa iya kata-kata itu bikin gw sakit hati. kenapa ya itu dosen ngomong kaya gitu ke gw? gw salah? ya mungkin. dan gw baru sadar, mungkin gw juga udah nyakitin dosen itu dengan ngedumel ke temen-temen. bisa aja kan?

gw sering dihadapkan masalah yang kaya gini. gw ngga bisa mencerna kata-kata, yang menurut gw nyakitin, dengan baik. gw jadi kaya anak kecil yang harus dijaga perasaannya biar ngga sakit hati. gw sadar banget. i like a child. tapi, disisi lain, gw ngga mau dibilang anak kecil lagi. "hello, umur gw udh 19 taun. ngga maulah gw disamain kaya anak kecil." itu yang ada dipikiran gw. gw rasa untuk seumuran gw ngga ada yang mau dianggep kaya anak kecil.

tapi, gw juga sadar, gw belum bisa menyelesaikan masalah gw secara bijak, secara dewasa. hm, mungkin usia kronologis dan umur psikologis gw ngga sejalan. jadi gw apa ya? not a girl not yet a woman. jadi apa yang harus gw perbuat??

....

belajar dari pengalaman. iya ga sih?

No comments: