speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, October 19, 2008

"notebook" for today *****

notebook for today. yeah, gw baru nonton itu film hari ini. gw nggak becanda. okey, bilang kalo gw nggak gaul. hehehe.
film ini keren banget. nggak cuma alurnya tapi juga ceritanya. hm, sangat emosionallah film ini. film yang harus lo tonton. keren banget.
two tumbs up!!

5 comments:

maulidadisaa said...

gw lebih ga gaul lagi yiz. itu film apaan? siapa yang maen? ga tau gw. gyahahahahaa

maulidadisaa said...

yiz blog mu saya link di blog saya lhoo. gpp yaa. hehee

Liris Kinasih said...

hahaha.
jangan tanya pemainnya ke gw. gw juga ga merhatiin. tar gw liat lagi deh.
klo ga salah c cha, tu pernah ada di tv juga.

hm,thx ya udh di link.n_n

maulidadisaa said...

ohh yiz, film yang lo maksud itu 'notebook' yah? gw kira 'notebook for today'.. hahahh.. gw belom pernah denger kalo yang itu. kalo notebook si gw uda nonton n ada dvdnya yiz, yang main si Ryan Gosling sama Rachel McAdams ya? ceritanya itu tentang pasangan yang waktu mudanya pacaran dan pas udah gedenya ketemu lagi kan mereka berdua? romantis2 klasik gitu lah.. ya bukan?

Liris Kinasih said...

hehehe.iya maul.anda benar.hadiah dapat anda beli sendiri
hehehehe.