speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, October 9, 2008

kuliah lagi

yup!!disaat temen-temen gw yang lain masih berlibur, gw udh kulia lagi. terhitung sejak 6 okt 2008. iyey. dan langsung full kuliah. hm, kecuali hari ini sih. tapi nggak apa-apa juga sih. belom banyak tugas-tugas yang bikin ribed. yah, kecuali temen-temen seangkatan gw yang lagi puyeng ngerjain psi. eksperimen lanjutan. hm, maaf teman, bukan saya legek tapi semangat aja deh kalian. dan tenang aja taun depan saya saya juga bakal puyeng. hehehe.

hari ini gw kuliah nggak seperti biasanya. kenapa oh kenapa? karena eh karena hari ini ada acara halal bihalal di kampus. jadinya kita nggak ada kuliah pagi. *oh, tau gitu gw berangkat siang aja* tapi asik nih, dapet makan siang gratis. *mahasiswa senang gratisan* lumayanlah bisa menghemat uang kiriman. hehehehe.

kuliah lagi itu berarti gw harus menempuh perjalanan bandung-jatinangor yang..hmm, sulit diungkapkan dengan kata-kata. yang pasti, gw udh kudu siap fisik buat berdiri di bis sepanjang perjalanan. sebenernya sih itu oke-oke aja. tapi, orang-orang suka memanfaatkan tubuh gw yang mungil *dan imut tentunya* dengan ngedempet *ga tau b.ind yang benernya gw.ha* gw. weks. sekate-kate tuh orang. plis deh, gw juga manusia kali bukan kambing. weks! tapi, nggak apa-apa deh. untuk menuju sukses, orang harus ngerasain susah dulu bukan?

kuliah lagi itu juga berarti siap-siap bentar lagi uts. weks!

No comments: