speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, April 5, 2009

dear diary

gw dapet tugas menulis diary. hm, oke gw ulangi, diary. D-I-A-R-Y bukan diare. hehehe. tugasnya terlihat mudah. gw tinggal menulis apa kejadian hari ini dan begitu bukan caranya menulis diary? tapi, ternyata oh ternyata ini sama sulitnya mengerjakan soal uts penyusunan skala psikologi kemaren.

yang namanya diary dimana-mana kan rahasia. cuma kita, buku diary dan tuhan aja yang tau. tapi, akan beda jadinya kalo ini jadi sebuah tugas yang pastinya akan dibaca oleh dosen. jadi, kagok gtu nulisnya. yah.. walaupun dosen gw udah memastikan kalo diary itu akan disimpan baik-baik dan dapat dipastikan hanya dibaca oleh dosen. tapi..teuteup... rasanya rahasia terbesar gw jadi kesebar kemana-mana.

ini merupakan dilema. gw seperti dihadapkan pada pilihan dapet nilai A (amiiin) tapi rahasia gw kesebar atau ga dapet nilai tapi rahasia gw aman. sihal! tapi, karna gw butuh nilai. jadi..gw lebih memilih menulis diary saja. semoga dosen gw memberi gw nilai A. amiiinnn.... n_n

have a nice sunday, friends..

No comments: