speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, April 26, 2009

ironic

gw paling suka hari sabtu. bukan cuma hari sabtu gw libur tapi juga karna kalo hari sabtu banyak acara jalan-jalan di tivi. hehe. gw jadi berasa ikut jalan-jalan. hehehe. hari sabtu kemaren gw nonton acara "koper&ransel" di trans tv. tempat wisatanya di manado. laut di manado itu kereen banget. airnya masih biru. waw. jarang-jarang gw liat laut warnanya biru selain di gambar anak tk.hehehe. dan tau sendiri kan gimana kerennya taman laut bunaken. pokoknya pengenlah gw ke manado.
sorenya gw nonton "things to try before die: fareast" di metro tv. jadi acara ini menghitung mundur dari 3o hal-hala atau tempat apa yg harus dikunjungin sebelom lo mati.dan tau ga? ga ada satupun tempat di indonesia yang masuk daftar hal-hal yang harus dilakukan sebelum mati. waw. dan tau ga acara ni punya negara mana? australia. hahaa. australia aja enggan memasukkan indonesia di daftarnya. hahaha *hampa*

No comments: