speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Friday, April 3, 2009

ultah, LSM dan OP

hari ini calon kakak ipar gw, mas awo, ultah. hei, happy bday yah.. wish u all the best. dan kemaren pacar gw, cwo seblek, ultah juga lho. hihihi. sekarang dia udah 20 taun. happy 20 something yah pacar..hehehe.

oya di postingan terakhir gw cerita kalo gw diterima di MCR. MCR (Mitra Citra Remaja) itu adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang bergerak di bidang kesehatan reproduksi dan issue2 didalamnya dan yang pastinya pada remaja. gw baru kok jadi anggotanya.jadi kalo mau info lengkapanya klik disini.

gw lagi menunggu dengan deg-degan tanggal 13 april. kenapa? karena hari itu adalah pertama kalinya gw mengadakan sebuah pemeriksaan psikologi ehm..bahasa kerennya sih psikotes. hehehe. dan gw sangat2 membutuhkan 2 orang OP (objek penelitian) buat membantu gw menjalankan pemeriksaan psikologi ini. dan sejauh ini gw baru dapet 1 orang. oh...my GOD! yah..doakan saja gw berhasil mendapatkan OP. semangat!!

No comments: