speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, April 9, 2009

heavier than heaven

di mata kuliah psi. kepribadian II gw dapet tugas menganalisa kepribadian seseorang. awalnya gw memilih john lennon. alasannya cuma satu. gw males menganalisa tokoh-tokoh politik, yang biasanya dipake sama temen-temen gw. di mata kuliahbpengantar psi. kepribadian, gw pernah menganalisa kepribadian gito rollies. tapi, masa sih gw pake lagi gito roolies di tugas gw kali ini. ga asik aja gitu. hehehe.

hm, sebenernya gw ga terlalu ngefans sama john lennon. jadi, gw minta bantuan darot. secara dia kiblat musiknya rock and roll gtu. tapi, dia nanya ke gw "kenapa ga kurt cobain aja ris?" dan kenapa mesti c kurt cobain juga kan? yang ini lebih parah. gw cuma tau dia musisi yg bunuh diri. haha. darot said: "kepribadiannya unik ris. gw baru aja baca buku biografinya." oke. gw coba menganalisa c kut cobain. dan kayanya gw lagi beruntung deh. temen gw, emul, tiba-tiba minjemin buku biografinya kurt cobain (sebenernya, dia juga mau menganalisa c kurt tapi gw duluan yg pake. haha. sorry mul). dan sejak hari itu *duh,bahasanya* gw jadi rajin baca buku biografinya, nyari2 info tentang kurt dan gw mencoba mendengar lagu-lagunya.

dan akhirnya gw tau, kurt cobain itu:
1. ganteng. ya ampun, matanya biru banget.
2.dia emang agak bermasalah2 sejak orantuanya cerai pas dia remaja.
3.dia itu vokalisnya nirvana
4.kalo dia ga bermasalah, dia ga akan nyiptain lirik2 lagu yg nyeleneh. dia ga bisa jadi musisi yg diperhitungkan.
5.lagu2nya enak banget. gw bisa ngerasain gimana depresinya dia.
6.harusnya dia ga bunuh diri ya?

dan gw jadi suka banget sama lagu-lagunya nirvana. wah..tengkyu deh buat darot & emul. hahaha. *lebay*. dan hari ini gw mau mulai menganalisa kepribadiannya kurt cobain. doakan lancar-lancar saja yah. hehehe.

SEMA...NGAT!!

ini sampul buku biografinya kurt cobain, heavier than heaven



ini kurt di sampul rolling stone. can you see his two blue eyes?



ga ada kurt cobain, ga akan ada nirvana.
dan sejak smp kurt ykin dia bisa jadi musisi.

No comments: