speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, April 2, 2009

just one thing: SLEEP

hampir seminggu ini gw sakit. hm, sakit pilek plus batuk aja sebenernya. tapi, ternyata gw salah menganggap penyakit ini biasa aja. karena ternyata gw bisa kehilangan beberapa hal yang cukup p[enting dalam minggu ini. pertama, gw ga bisa dateng rakor di MCR (fyi, gw ditrima di MCR. huhuy.). kedua, gw terpaksa menunda mengerjakan tugas-tugas kuliah karna susah konsentrasi kalo lo harus bolak-balik ngeluarin ingus (yaiks). dan akhirnya semuanya mencapai puncaknya.

kemaren, gw pusing banget. gw ga tau dosen ngomong apa. uts psp ga tau mau diapain tuh soal. oh, damn! dan sampe dirumah gw berniat untuk tidur. yep. tidur. dan ternyata niat gw kesampean. agak berlebih malah. hahaha. you know what? gw terhitung tidurt dari jam 18.30 sampe 05.00. hahahaha.

tapi..ternyata itu ngefek banget ke badan gw. gw lebih seger daripada kemaren. walau masih agak2 mampet idung gw, tapi i felt better. i swear. jadi, gw mengambil kesimpulan kalo gw sakit karna gw kurang istirahat. karna ternyata hari minggu aja gw maish sibuk bolak-balik kesana kemari. hehehe. sorry my body...^^

so,today i wanna sleep again. all nite long. hahaha.

No comments: